Wujud Kepedulian Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kepada Warga Dusun Maju Jaya -->

Wujud Kepedulian Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kepada Warga Dusun Maju Jaya

Sabtu, 17 Juli 2021



Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Sertu Asiani dan Serda Rahmanta menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, walapun kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan Kodim 1207/Pontianak sudah selesai. Namun beberapa personil masih rutin berkunjung untuk melaksanakan anjangsana dan silahturahmi ke rumah-rumah penduduk, saat mendengar ada warga yang sedang sakit. Sertu Asiani dan Serda Rahmanta langsung menuju kerumah warga yang sedang sakit namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, Sabtu (17/07/2021).

Dalam kunjungannya, Sertu Asiani menyampaikan keprihatinannya kepada ibu Suatun yang sedang sakit, “Kami sengaja menjenguk untuk memberikan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kembali memperoleh kesembuhannya, dan menyampaikan agar segera datang ke puskesmas Kuala Mandor B untuk berobat supaya penyakitnya lekas sembuh” katanya.

Sertu Asiani mengatakan bahwa menjenguk warga yang sedang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga. “Karena tentunya sebagai personil TNI kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap rakyat, diharapkan dengan kehadiran kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan dan tidak lupa juga kami menyampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker walaupun sedang berada di dalam rumah” ujar Sertu Asiani.

Sementara itu, keluarga ibu Suatun mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh personil satgas TMMD yang datang menjenguk. “Walaupun tugas bapak disini sudah selesai tetapi dengan penuh rasa kepedulian masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, saya selaku keluarga mengucapkan ribuan tetima kasih” ucap ibu Suatun.

(Pendim 1207/Pontianak)