48 Pejabat Baru Dilantik di Pemko Padang Panjang -->

Iklan Atas

48 Pejabat Baru Dilantik di Pemko Padang Panjang

Senin, 30 Agustus 2021
Walikota Fadly Amran usai melantik 48 pejabat di lingkungan Pemko Padang Panjang, Senin  sore (30/8).


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Gerbong mutasi bergulir di lingkungan Pemko Padang Panjang, 48 pejabat baru  dilantik, Senin (30/8) sore.


Usai melantik, walikota Fadly Amran minta pejabat yang  dilantik segera beradaptasi dengan posisi barunya. Untuk penyesuaian diri, pejabat baru diberikan waktu paling lama satu bulan.


Adapun 48 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan yang dilantik itu  terdiri dari empat pejabat eselon II, 10 pejabat eselon III dan 34 eselon IV.


Beberapa nama yang dilantik di antaranya Wita Desi Susanti, ST yang sebelumnya Kadis  Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH),  kini dipercaya sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang.


Ada juga I Putu Venda, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perhubungan, kini menjabat kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kesatuan Bangsa dan Politik (BPBD Kesbangpol). Serta Alvi Sena, ST, MT yang sebelumnya kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kini menjabat sebagai kepala Dinas Perkim LH.


Kepada pejabat yang dilantik, Fadly menegaskan agar sumpah dan janji yang dibacakan, benar-benar dijaga dan benar-benar berjanji kepada diri sendiri dan selalu ikhlas dalam bekerja.


“Suatu pekerjaan tidak akan ada arti, kalau tidak ada keikhlasan. Namun keikhlasan saja tidak akan cukup, bila tidak dibarengi dengan jiwa kepemimpinan, kejujuran dan integritas,” ujar Fadly.


Diingatkan  agar pejabat baru mempelajari perubahan struktur di pemerintahan. Mereka juga diharapkan bisa menjalin komunikasi yang baik dengan anggota dan khususnya dengan warga Padang Panjang.


"Tolong diingat-ingat, dan niatkan dalam hati bahwasannya kita benar-benar ingin mengabdi untuk negara. Tidak ada praktik-praktik yang akan melanggar sumpah dan janji ini," ucap Fadly.


Selain itu mereka yang dilantik agar ingat visi dan misi Padang Panjang sebagai Kota Cerdas Berintegritas. Jangan sampai nanti ada korupsi, kolusi dan nepotisme. Tidak ada toleransi untuk pejabat yang terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme


 Hadir dalam pelantikan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat itu, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Sekdako Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, asisten dan staf ahli serta para kepala OPD. (syam)