6 Pegawai Disdukcapil Padang Panjang Raih Penghargaan -->

6 Pegawai Disdukcapil Padang Panjang Raih Penghargaan

Sabtu, 07 Agustus 2021

Peraih penghargaan di Disdukcapil Padang Panjang.


Padang Panjang - Enam pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang Panjang meraih penghargaan pegawai terbaik tahun 2021.


Sejak awal tahun 2021, Disdukcapil telah melaksanakan penilaian kepada ASN dan THL terkait pemberian reward and punishment kepada aparatur di dinas ini


"Penilaian didasarkan keputusan Kepala Disdukcapil Nomor 800/09b/DKPS-PP/2021.

 

Semua pegawai yang ada di Dukcapil dinilai kinerjanya dan Jumat (6/8) sudah diumumkan pemenangnya oleh kadis," sebut Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil, Rimanita Erizon, ME, Sabtu (7/8) di Padang Panjang.


Enam pegawai itu terdiri dari tiga ASN dan tiga THL. Tiga orang ASN adalah Dra. Desy Adriyani dengan total nilai 4087, disusul  Rimanita Erizon di posisi kedua dengan nilai 3994 dan Windo A Rezzo, S.Kom, M.Si pada posisi ketiga dengan nilai 3936.


Sementara  kategori THL, diraih Rahmi Fitriyani disusul Rahma Desi, A.Md di posi kedua dan Ramadia di posisi ketiga.


Indikator penilaian, kata Rima, terdiri dari disiplin, loyalitas,  kemampuan bekerja sama dan  integritas, inovasi peningatan pelayanan adminduk.


Tim penilai terdiri dari Sekretaris Dukcapil, Taufik, SH, M.Si, Kasubbag Umum Kepegawaian, Armadiah, S.E, Kabid Pelayanan, Dra. Laswarni, Kabid PIAK PD, Ir. Yossita, Kasi Pelayanan Pencapil, Gustina, S.Sos, dan dua orang Fungsional Umum Deli Kristin dan M. Nur.


Kepada pemenang diberikan piagam penghargaan yang diserahkan Kepala Dinas Dukcapil, Dra. Maini, MM kepada perwakilan mengingat pada hari tersebut masih diberlakukan Work From Home (WFH) bagi sebagian pegawai. 


Para pemenang juga diberikan kesempatan mengikuti pendidikan dan pelatihan atau pertemuan yang diadakan Dinas Dukcapil Sumatera Barat bersama pejabat lingkungan Dinas Dukcapil Padang Panjang. (syam)