Lima Mahasiswa STMIK Padang Lulus Program Pertukaran Mahasiswa MBKM -->

Lima Mahasiswa STMIK Padang Lulus Program Pertukaran Mahasiswa MBKM

Senin, 02 Agustus 2021
.


Padang - Lima mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Indonesia Padang, lulus dalam program  pertukaran Mahasiswa Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2021.


Kelima orang Mahasiswa STMIK Imdonesia Padang yang lulus menjalani program MBKM ini, teridiri dari Novi Cecilia Br Sibarani 191100070 di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Radhi Athallah 191100100 STT Garut.


Kemudian Dana Rio Efendi Manalu 191100089 Institut Ilmu Sosial dan Manajemen (STIAMI), Fadila Amanda Putri 191100079  Institut Pendidikan Indonesia Garut dan Subadriyan 191100084 pada Sekolah Tinggi Teknologi Garut.


Hal tersebut, diungkapkan Ketua STMIK Indonesia Padang Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si.,Ph.D., CFP, dalam relis Humas STMIK Indonesia Padang yang diterima fajarsumbar.com, Sabtu, (31/07/2021.


Menurutnya, STMIK Indonesia Padang, merupakan salah satu perguruan tinggi di Sumatera Barat yang ikut berperan aktif dalam program MBKM dimaksud.


Program MBKM ini, sebut Ketua STMIK Indonesia Padang Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si.,Ph.D., CFP, hanya berlaku antar pulau di Indonesia, namun berlangsung selama satu semester, guna memberikan pengalaman kebhinekaan nusantara dan sistem alih kredit antar perguruan tinggi setara 20 SKS.


Tidak hanya dengan kegiatan prodi yang sama, tetapi juga melalui program pertukaran mahasiswa dan diberikan pula kesempatan belajar melalui prodi yang berbeda.


Terkait dengan hal itu, Ketua STMIK Indonesia Padang Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si.,Ph.D., CFP, dengan seluruh civitas akademika STMIK Indonesia Padang, mengucapkan selamat kepada mahasiswa STMIK Indonesia Padang yang lulus dalam pertukaran mahasiswa program MBKM dimaksud.


Semoga  mahasiswa yang lulus ini bisa mewujudkan mimpi dan  cita-cita mereka  dimasa masa yang akan datang, harap, Masyhuri Hamidi. (Rel/Stmik/RDz)