UNP dan FPM UiTM Malaysia Tanda Tangani Kerja Sama -->

IKLAN ATAS

UNP dan FPM UiTM Malaysia Tanda Tangani Kerja Sama

Rabu, 08 September 2021

Dekan FBS Universitas Negeri Padang dan Dekan FPM Universiti Teknologi Mara Malaysia Lakukan Penandatanganan Naskah Kerja Sama secara virtual pada Rabu (8/9) pagi ini.

Padang, FajarSumbar - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang dan Dekan Fakultas Pengurusan Maklumat (FPM) Universiti Teknologi Mara Malaysia

menandatangani kesepakatan kerjasama bidang Tridharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan secara virtual pada Rabu (8/9) pagi ini.


Kegiatan kerja sama ini meliputi bidang Tridharma Perguruan Tinggi yakni kerja sama bidang pendidikan, penelitian, dan mobilisasi dosen dan mahasiswa. Dalam MoA yang ditandatangani tersebut kedua fakultas yakni FBS Universitas Negeri Padang dan FPM Universiti Teknologi Mara Malaysia bersepakat untuk menyelenggarakan pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, dan magang mahasiswa.


Pada kegiatan penandatanganan kerja sama secara virtual tersebut dari FBS Universitas Negeri Padang hadir Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, dan Koordinator Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi serta Koordinator Program Studi Informasi Perpustakaan dan Kearsipan. Dari FPM Universiti Teknologi Mara Malaysia hadir pula Dekan, Timbangan Dekan, Penyelaras, Ketua Pusat Pengajian, Pengarah, dan Pensyarah.


Dalam sambutannya sebelum penandatanganan naskag perjanjian kerja sama, Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, M.Hum. menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas tercapainya kesepakatan kerjasama ini yang diinisiasi oleh Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi serta Program Studi Informasi Perpustakaan dan Kearsipan FBS UNP dengan Program Studi Pengurusan Perpustakaan, pengurusan Informatik, dan Rekod FPM Universiti Teknologi Mara, Malaysia.


Pada kesempatan itu, Dekan Fakulti Pengurusan Maklumat Universiti Teknologi Mara Malaysia, Prof. Ts. Dr. Mohamad Noorman Masrek menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat diimplementasikan di tingkat prodi baik dalam pendidikan, penelitian, seminar dll.

Pada kegiatan penandatanganan naskah perjanjian kerja sama tersebut, Dekan FBS Universitas Negeri Padang dan Dekan FPM Universiti Teknologi Mara, Malaysia berharap dapat dilaksanakan dan memberikan manfaat untuk menjayakan fakultas dan Universitas. (  * ).RDz.