Sertijab Bergulir di Satuan Lantas Polres Payakumbuh -->

Sertijab Bergulir di Satuan Lantas Polres Payakumbuh

Kamis, 16 September 2021
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com -- Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Perwira pimpin serah terima jabatan Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Yuneldi Chainir S.E.,M.H kepada pejabat baru Iptu Hendrianto, S.T.K.,S.I.K.


Bertindak selaku komandan upacara, Ipda Hosnitra Musda SH, Sertijab ditempatkan di halaman Mapolres Payakumbuh Kamis, 16 September 2021, berjalan lancar. 


Kegiatan upacara serah terima jabatan diikuti oleh PJU Polres Payakumbuh, para Kapolsek/ta sejajaran Polres Payakumbuh dan personil Polres Payakumbuh.


Kasat Lantas sebelumnya, AKP Yuneldi pindah tugas mengisi jabatan Pamen di Ditlantas Polda Sumbar.


Sedangkan, Iptu Hendrianto merupakan Kasat Lantas di Mapolres Pesisir Selatan. Perwira dengan pangkat dua balok tersebut merupakan jebolan dari Akademi Polisi (Akpol).


Usai pelaksanaan sertijab, Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Perwira mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas yang lama atas dedikasi dan pengabdian saat bertugas di Mapolres Payakumbuh. 


Kepada Kasat Lantas yang baru, Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Perwira berpesan agar segara menjalankan tugas serta menyesuaikan diri dengan keluarga besar Mapolres Payakumbuh. 


"Selamat menjalankan amanah dari Allah melalui Kapolri. Selamat bertugas di Payakumbuh,"pesan Kapolres. 


Sementara, usai serah terima jabatan, AKP Yuneldi Chainir mengucapkan  terima kasih kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Payakumbuh atas segala bantuan, perhatian dan kerjasamanya selama ini.


“Kami mohon maaf atas segala kekhilafan baik dalam sikap, tutur kata maupun tindakan kami, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Selanjutnya kami mohon doa restu dalam pengabdian tugas yang baru di Ditlantas Polda Sumbar,” pamit Yuneldi Chainir.(Ul)