Ustadz Ditembak Orang Tak Dikenal -->

Ustadz Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 19 September 2021
ilustrasi


Jakarta - Warga berinisial A (43) yang kerap disapa Ustadz Alex dilaporkan ditembak orang tak dikenal. Peristiwa ini terjadi di RT 02/05 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Sabtu (18/9/2021) malam.


Seorang warga sekitar bernama Diki mengatakan aksi koboi tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, setelah ustaz A usai melaksanakan salat magrib dan ingin kembali ke rumahnya.


Diki menyampaikan korban sempat dilarikan ke RS Mulya, Pinang, Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Namun berdasarkan informasi yang ia dapatkan korban sudah meninggal dunia.


"Saya belum tau bagian mana yang terkena tembakan. Tapi Informasi penembakan itu sekitar pukul 18.30 WIB," ujar Diki saat dihubungi sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.


Berdasarkan foto yang didapatkan, pihak kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi tempat kejadian.


CNN telah berupaya mengkonfirmasi terkait peristiwa penembakan tersebut ke Kapolsek Pinang, Iptu Tapril namun belum ada jawaban.


Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim saat dihubungi mengatakan akan mengecek terlebih dahulu atas informasi tersebut.


"Saya coba cek dulu ya," kata Abdul. (*)