Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, ACT Labuhanbatu Gelar Operasi Pangan Murah -->

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, ACT Labuhanbatu Gelar Operasi Pangan Murah

Senin, 25 Oktober 2021

Operasi Pangan Murah dikantor ACT Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - 

Aksi Cepat Tanggap Labuhanbatu bersama amanah para dermawan kembali menyebarluaskan manfaat melalui program operasi pangan murah. Kegiatan ini digelar di kota Rantauprapat tepatnya di kantor ACT Labuhanbatu di jalan Sirandorung nomor 38, Minggu (24/10/2021).


Branch Manajer ACT Labuhanbatu Muhammad Dhani Aswin mengatakan, dalam program operasi pangan ini ACT menyediakan kebutuhan pokok yang cukup dibayar dengan harga setengahnya atau 50 % saja.


Ia juga berharap program ini dapat membantu masyarakat yang kesulitan akibat pandemi.


"Melalui program ini, masyarakat bisa dengan mudah membeli kebutuhan pangan dengan harga murah dan barang berkualitas. InsyaAllah kedepannya kita akan terus lanjutkan program pangan murah ini agar bisa meringkan beban saudara saudara kita yang kesulitan," ucapnya.


Salah satu penerima manfaat program operasi pangan murah mengaku sangat senang dan bersyukur serta berterima kasih kepada para dermawan atas pangan murah yang disediakan melalui ACT.


"Alhamdulillah, terima kasih ACT dan para dermawan yang telah menyediakan program operasi pangan murah ini, berkat adanya program ini bisa sangat membantu di masa sulit seperti ini," katanya. (Randi)