Jumat Berkah, Tukang Ojek Terima Bantuan dari IPTU Mainur -->

IKLAN ATAS

Jumat Berkah, Tukang Ojek Terima Bantuan dari IPTU Mainur

Sabtu, 02 Oktober 2021

Penyerahan bantuan telor dari IPTU Mainur kepada tukang ojek, Jumat (1/10/2021).


Sijunjung, fajarsumbar.com - Kasubag Dalop Polres Sijunjung IPTU Mainur, berikan bantuan sembako kepada warga terkhusus tukang ojek, Jumat (1/10/2021).


Bantuan sembako yang diberikan pada Jumat berkah itu berupa telur diserahkan kepada tukang ojek merupakan hasil uang pribadi dari IPTU Mainur.


IPTU Mainur menyebut bantuan yang diberikan itu, merupakan menyisihkan sebagian rejekinya untuk meringankan beban warga yang kurang mampu. 


Bantuan itu jangan dilihat seberapa nilainya, tapi lihat keikhlasan orang yang membantu. Apalagi di saat pandemi Covid-19, ekonomi serba sulit, bantuan telur itu banyak manfaatnya bagi warga yang sangat membutuhkan.


"Jangan dinilai seberapa harganya, inilah yang bisa saya berikan ke warga yang membutuhkan. Semoga telor ini bisa bermanfaat," ujar IPTU Mainur di sela-sela penyerahan bantuan itu kepada fajarsumbar.com, Jumat (1/10/2021)


Sementara itu, salah seorang tukang ojek menerima bantuan mengucapkan terima kasih ke pada Mainur, karena telah meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mainur, semoga Allah membalas dengan pahala yang setimpal," ujar Hen salah seorang penerima bantuan tersebut.


Diakui, dampak Covid-19 sangat terasa, ekonomi kurang menggeliat, aktivitas masyarakat terhambat. "Sebetulnya bukan tukang ojek saja yang terdampak, tapi sudah semua sektor," jelasnya (def)