Polres Sijunjung Berikan Reward bagi Berprestasi Percepatan Vaksinasi -->

Polres Sijunjung Berikan Reward bagi Berprestasi Percepatan Vaksinasi

Senin, 11 Oktober 2021
Foto bersama seusai pemberian reward kepada personil Polres Sijunjung dan kepada petugas Puskesmas


Sijunjung, fajarsumbar.com - Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi., SH.SIK.MH., berikan reward bagi yang berprestasi pada kegiatan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sijunjung, Senin (11/10/2021).


Pemberian sertifikat prestasi dan tropy tersebut dilaksanakan di halaman Polres Sijunjung yang dihadiri Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan, Sekda Zefnihan AP.M.Si dan unsur Forkopimda lainnya. 


Juga ikut memberikan penghargaan reward kepada personil Polres Sijunjung dan petugas puskesmas yang berprestasi tersebut.


Adapun instansi yang diberikan reward baik Polsek maupun Puskesmas seperti Polsek Kamang Baru, Polsek Sijunjung dan Polsek IV Nagari, puskesmas kamang, puskesmas tanjung ampalu dan puskesmas gambok dengan menempati  peringkat I.II. dan III dalam jumlah capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Sijunjung.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi. SH.SIK.MH dalam kata sambutannya mengatakan. Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap seluruh elemen yang terkait, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi yang lainnya agar mampu melakukan hal yang sama. 


Saya selaku kapolres Sijunjung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kita semua atas dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan serta berharap dengan prestasi itu tidak hanya sampai di sini, namun dapat di tingkatkan lagi agar terwujudnya target yang telah ditetapkan oleh pemerintah tingkat pusat.


"Saya berharap kepada kita semua tetap senantiasa bekerja dan bersinergi yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, untuk itu dalam kesempatan ini saya selaku Kapolres Sijunjung memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh puskemas yang berada di wilayah Kabupaten Sijunjung dan Polsek sejajaran Polres Sijunjung serta bhabinkamtibmas dan babinsa yang telah secara militan melakukan kegiatan percepatan vaksinasi covid19 di wilayah Kabupaten Sijunjung," pungkasnya. (def)