Vaksin 12 Tahun ke Atas dari Djarum Foundation di Desa Rowosari -->

Vaksin 12 Tahun ke Atas dari Djarum Foundation di Desa Rowosari

Jumat, 08 Oktober 2021

 


Kab. Semarang, fajarsumbar.com - Bukti bakti pada negeri melalui gerakan ayo vaksin Djarum Foundation dengan  20 orang yang terbagi dari team kesehatan di tambah satu Dokter, tenaga administrasi untuk pendaftaran, registrasi, screening, logistik dan koordinator yang di laksanakan di lapangan Balai Desa Rowosari Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang. Jum'at (08/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut untuk mengajak warga Desa Rowosari agar yang belum melaksanakan vaksin yang sudah berusia 12 tahun keatas agar segera melaksanakan vaksin. 

Djarum Foundation dengan koordinator Febri (34) dengan semboyannya baktiku pada negri memberikan makna tersendiri dengan mengajak anggota teamnya dari generasi penerus yang merupakan tumpuan harapan bangsa, tekad semangat mereka tercermin dengan team yang dibentuknya.

Kepala Desa Rowosari Zuliyanto (46)  sangat mengapresiasi dengan diadakannya vaksinasi oleh DJarum Foundation di lapangan Balai Desa Rowosari ini.

"Terima kasih telah memberikan yang terbaik kepada warga kami", ucapnya.

Babinsa Desa Rowosari Serka Slamet Raharjo dalam pendampingannya mengatakan  kesempatan itu datangnya satu kali,  mumpung ada kesempatan ayo vaksin demi kesehatan kita.

"Jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan walaupun telah melaksanakan vaksinasi," imbau Slamet. (m@s)