MTQ Tingkat Sumbar Resmi Ditutup, Sampai Jumpa di Kabupaten Solok Selatan -->

MTQ Tingkat Sumbar Resmi Ditutup, Sampai Jumpa di Kabupaten Solok Selatan

Jumat, 19 November 2021

Bupati Solok Selatan H. Khairunas menerima bendera MTQ ke 40 dari Wali Kota Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang resmi ditutup oleh Gubernur Sumbar yang diwakili oleh Wakil Gubernur Audy Joinaldy di lapangan Banca Laweh, Jumat (19/11/2021).


Kontingen Solok Selatan ikut dalam agenda dua tahunan ini, dengan mengirimkan sebanyak 56 qori dan qoriah 40 orang official dan panitia, kafilah Solok Selatan dibawah pimpinan Kabag Kesra Solok Selatan Zuliadi. 


Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy pada penutupan MTQ ke 39 mengatakan, usai sudah perhelatan besar ini, dan dalam ajang ini sudah ada yang jadi pemenang, dia mengingatkan bagi yang menang janganlah sombong dan berbangga diri. 


"Untuk pelaksanaan MTQ ke-40 tahun 2023 nanti, akan diadakan di Kabupaten Solok Selatan, Wakil Gubernur berharap, agar pelaksanaan MTQ di Solok Selatan bisa berjalan lebih baik dari ini," harapnya.


Begitu juga yang belum mendapatkan juara, agar menjadikan ini sebagai cambuk untuk ke depannya. 


Acara penutupan MTQ ke-39 tersebut juga dihadiri oleh kepala daerah kabupaten dan kota. Untuk Kabupaten Solok Selatan terlihat hadir bupati, wakil bupati, sekda. Pejabat itu terlihat hadir dari pembukaan hingga penutupan.


Bupati Solok Selatan H. Khairunas didampingi Wakil Bupati Yulian Efi, Sekda Syamsurizaldi saat diwawancarai fajarsumbar.com usai penutupan MTQ mengatakan, dia bersama masyarakat Solok Selatan sangat bangga dan berterimakasih kepada kontingen yang telah berjuang habis habisan.


"Bagaimanapun hasilnya yang sudah dicapai, kami dari pemerintah daerah tidak akan kecewa, kami bangga, karena para peserta sudah berjuang semaksimal mungkin. Kita tunggu MTQ ke-40 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Sarantau Sasurambi ini, Pemerintah, DPRD dan masyarakat Solok Selatan sudah siap menjadi tuan rumah MTQ ke-40," tambahnya.


Tidak ada yang tidak bisa, jika bersama-sama dan bekerja sama, kapan lagi kesempatan ini harus diambil. (Abg)