Pelatihan PBB Siswa SMK Almadani Kepil -->

Pelatihan PBB Siswa SMK Almadani Kepil

Kamis, 04 November 2021

.


Wonosobo, fajarsumbar.com - Danramil  09/Kepil  Kapten Czi Sukriyadi bersama 2 Babinsa  Sertu Efendi dan Serda Iwan telah melaksanakan kegiatan  pelatihan dan pembekalan siswa SMK Almadani   di halaman SMK Almadani Kecamatan Kepil  Kabupaten Wonosobo, Kamis (4/11/21)


Disampaikan Danramil ,  yang mengikuti kegiatan sebanyak 45 orang ,guru dan  pelajar siswa SMK Almadani , adapun materi yang di sampaikan Wawasan Kebangsaan dan pelatihan PBB dasar. 


Dilakukanya pelatihan PBB bertujuan untuk menerapkan kedisiplinan terhadap siswa SMK Almadani . Karena kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.


“Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan para pelajar SMK Almadina merupakan bagian dari siswa SMK  yang harus bisa memberi contoh kepada adik adik kelasnya   dalam penanaman disiplinan dan semangat Bela Negara, itulah tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan PBB tersebut,” tutup Danramil.