Percepatan Vaksinasi, Polres Tanah Datar Gelar Sumdarsin -->

Percepatan Vaksinasi, Polres Tanah Datar Gelar Sumdarsin

Sabtu, 20 November 2021

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Sumdarsin Polres Tanah Datar di Pasar Batusangkar, Sabtu (20/11) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional, Polres Tanah Datar gelar vaksinasi massal dalam kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), di seluruh wilayah hukum (wilkum) Polres Tanah Datar, yang langsung ditinjau Kapolres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si, Sabtu (20/11/21). 


Kapolres Tanah Datar sampaikan, bahwa pelaksanaan Sumdarsin ini serentak dilaksanakan di seluruh kewilayahan sejajaran Polda Sumbar, dan khusus Polres Tanah Datar dari Gerai Polres Tanah Datar kita turunkan di 4 titik. 


Kasubag Humas AKP. Desfiarta katakan, kegiatan Sumdarsin ini dilaksanakan di 21 titik, di wilkum Polres Tanah Datar. Sedangkan tim vaksinator terdiri dari 4 titik dari Gerai Polres Tanah Datar dan 17 titik dari UPT Puskesmas. 


Polres Tanah Datar dalam Sumdarsin ini melaksanakan kegiatan di 4 titik yaitu, Kantor Satlantas Kampung Teleng dengan pelaksana Satlantas Polres Tanah Datar, Pasar Batusangkar dengan pelaksana Sat Reskrim, SMAN 2 Batusangkar dengan pelaksana Sat Intelkam, dan SMAN 1 Sungayang dengan pelaksana Sat Resnarkoba. 


"Untuk keempat titik yang dilaksanakan Polres Tanah Datar, menggunakan Tim Vaksinator Gerai Polres Tanah Datar, selebihnya 17 titik memakai Tim Vaksinator UPT Puskesmas dibantu jajaran Polsek di wilayahnya," pungkas Desfiarta. (fdy/ab)