Berencana Menikah Februari, Pemain Timnas Turki Meninggal -->

Adsense-ATAS

Berencana Menikah Februari, Pemain Timnas Turki Meninggal

Rabu, 12 Januari 2022

Pemain Turki Ahmet Calik meninggal karena kecelakaan mobil

Jakarta -- Pemain timnas Turki Ahmet Calik meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di jalan raya ibu kota Ankara.


Dilansir Spor Arena, Calik kehilangan kendali yang membuat mobilnya terbalik dan mendarat di parit. Ia mengemudi sendirian untuk mengatur persiapan pernikahan di waktu libur latihan.


Calik yang memiliki delapan caps untuk timnas Turki, dilaporkan meninggal dunia pukul 9 pagi waktu setempat di lokasi kejadian, sebagaimana dikutip CNNIndonesia.com.


Calik berencana menggelar pernikahan pada Februari 2022. Ia memanfaatkan waktu libur latihan untuk mengurus keperluan pernikahannya.


Namun, nahas mobil yang dikendarainya hilang kendali dan membuat Calik kehilangan nyawa sekaligus batal melanjutkan pernikahan dengan kekasihnya.


Kepolisian setempat sedang melakukan investigasi untuk menentukan apa yang terjadi beberapa saat sebelum kecelakaan.


Calik yang saat ini tergabung di tim Liga Turki, Ittifak Holding Konyaspor, akan dimakamkan di Pemakaman Elmadag pada Selasa (11/1).


"Kami sedih kehilangan Ahmet Calik, yang telah memenangkan cinta dari para penggemar dan kota kami sejak hari pertama datang ke Konyaspor. Belasungkawa untuk kita semua, terutama keluarga Ahmet Calik," demikian bunyi pernyataan klub.


Konyaspor dikabarkan telah meminta Federasi Sepak Bola Turki untuk menunda pertandingan melawan Istanbul Basaksehir yang rencananya akan digelar pada Sabtu (15/1).


Sebelum gabung Konyaspor pada 2020, Calik lebih banyak menghabiskan kariernya bersama Galatasaray. Ia turut merasakan empat gelar bersama Galatasaray termasuk juara Liga Turki 2018 dan 2019.(*)