Bupati Asahan Zoom Meeting dengan Kapolri, Ini yang Ditekankan Listyo Sigit -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Bupati Asahan Zoom Meeting dengan Kapolri, Ini yang Ditekankan Listyo Sigit

Kamis, 10 Februari 2022
.


Asahan, fajarsumbar.com - Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam rangka vaksinasi massal kepada kelompok usia rentan (lansia) di kantor Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (10/02/2022). 


Pada zoom meeting itu Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan  kepada jajaran Polda maupun Polres di seluruh Indonesia agar membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi covid-19 terutama vaksinasi pada kelompok usia rentan (lansia).


Kapolri juga mengatakan, vaksinasi ini memiliki manfaat untuk meningkatkan herd immunity dalam tubuh kita dari serangan wabah virus covid-19. Apalagi saat ini wabah virus varian baru Omicron telah masuk ke Indonesia yang penyebarannya mengalami peningkatan di Indonesia.


Bukan itu saja Kapolri juga meminta agar PPKM dilaksanakan kembali dan imbauan Prokes Covid-19 terus di berikan kepada masyarakat.


Selanjutnya Kapolri meminta kepada jajarannya untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat yang belum divaksin dengan cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat tersebut.


"Mari sama-sama kita mencegah penyebaran wabah virus covid-19, agar perekonomian di Indonesia dapat berjalan kembali," ujarnya


Pada zoom metting itu juga diikuti Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira, SIK, MH,  Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan P.T. Sebayang, SE, D.W.C, Dandim 0208/AS (mewakili) mengikuti  


Pada kesempatan itu Bupati Asahan mengatakan, pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan utamanya kepada kelompok usia rentan akan terus dimasifkan agar tingkat capaian vaksinasi dapat dicapai sesuai dengan harapan.


Bupati juga kembali mengimbau masyarakat segera vaksinasi  karena sangat bermanfaat untuk meningkatkan herd immunity tubuh dari serangan wabah virus covid-19, apalagi saat ini sedang marak varian baru yaitu  Omicron yang tingkat penularannya jauh lebih cepat. (Nurlin)