Tragis! Wanita Cantik Tewas Bersimbah Darah Dicelurit Pria Misterius -->

Iklan Atas

Tragis! Wanita Cantik Tewas Bersimbah Darah Dicelurit Pria Misterius

Selasa, 22 Maret 2022

mayat wanita.


BEKASI – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Bekasi. Seorang wanita bernama IN (21) ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Wanita berparas cantik tersebut diduga menjadi korban pembacokan.


Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari. Saat itu, saksi H (64) mengatakan mendengar suara teriakan seorang wanita persis di depan kediamannya.


“Saksi H keluar rumah dan melihat korban masih menggunakan seragam kerja sudah dalam keadaan duduk dan berkata meminta tolong korban terkena bacok celurit,” kata Gidion ketika dikonfirmasi, Selasa (22/3/2022), sebagaimana dikutip Okezone.com.


Saksi lainnya yaitu, AC (20) yang berada di lokasi juga menghampiri korban. Saat itu AC melihat bahwa korban sudah lemas dan terlentang dengan posisi luka di bagian punggung sebelah kiri.


“Karena warga takut menolong. Sehingga korban meninggal di tempat kejadian,” jelas Gidion.


Dia mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP atas kejadian tersebut. Dirinya belum memastikan motif kematian wanita tersebut. Gidion hanya memastikan tewasnya wanita disebabkan lantaran hantaman benda tajam.


“Nanti kami lakukan penyelidikan lagi (motif), yang jelas ini bukan begal, curas (pencurian kekerasan). (meninggal) Luka kena sajam.” pungkasnya.(*)