Bagikan Puluhan Ribu Sembako, Ini Pesan Kasal -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bagikan Puluhan Ribu Sembako, Ini Pesan Kasal

Kamis, 28 April 2022
.


Jakarta, fajarsumbar.com - Puluhan Ribu sembako dibagikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh personel TNI AL baik Prajurit maupun PNS TNI AL, Rabu (27/04) dari Gedung Serbaguna Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta. 

“Saya perintahkan kepada para pimpinan Satuan Kerja (Satker) agar anggota yang sedang melaksanakan dinas luar dan operasi, bertugas di pelosok, ataupun yang sedang berlayar, menyerahkan hak sembako kepada keluarganya sehingga pembagian sembako gratis ini tepat sasaran dan bermanfaat pada hari raya nanti,” ujar Laksamana Yudo. 


Pembagian 72.049 paket sembako ini merupakan kerjasama dan partisipasi empat Bank mitra TNI AL yaitu  Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan Bank BSI yang diserahkan secara simbolis oleh Kasal didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI Sis Apik Wijayanto, Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan Agus Noorsanto dan Direktur Retail Banking BSI Kokok Alun Akbar kepada perwakilan Prajurit, Pegawai Negeri Sipil, dan Pekerja Harian Lepas TNI AL. 


Kegiatan yang juga diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama TNI AL se-Indonesia ini, merupakan wujud kerja sama antara TNI AL dengan Bank mitra dan bentuk perhatian dari pimpinan TNI AL kepada seluruh personel TNI AL serta para Warakawuri TNI AL. Pada kesempatan tersebut Kasal juga memonitor secara daring beberapa Kotama yang sedang melaksanakan pembagian sembako seperti Koarmada RI, Pushidrosal, Kodiklatal, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, Kolinlamil, Seskoal, AAL, Kormar, Puspomal dan Lanal Batam. 


Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Pimpinan Bank mitra atas dukungan paket sembako kepada personel TNI AL, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan kesejahteraan para personel TNI AL terlebih untuk mendukung pelaksanaan tugas. 


Kasal menekankan agar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah para personel TNI AL dan keluarganya terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga pola hidup sehat, sederhana, tidak konsumtif, peduli dan berbagi terhadap sesama, serta menjaga toleransi sebagaimana praktek selama bulan suci Ramadhan yang harus selalu dipupuk dan dikembangkan, baik dalam kehidupan sehari-hari, bermasyarakat maupun di kedinasan. (Dispenal)