TSR Sijunjung Serahkan Bantuan Rp10 Juta ke Masjid Nurul Islam -->

Adsense Atas-STIE AKBP

TSR Sijunjung Serahkan Bantuan Rp10 Juta ke Masjid Nurul Islam

Jumat, 08 April 2022
Syofian Hendri,S.Pdi menyerahkan bantuan secara simbolis Rp10 juta kepada pengurus Masjid Nurul Islam


Sijunjung, fajarsumbar.com  - Tim Safari Ramadhan (TSR) Sijunjung kunjungi dan serahkan bantuan untuk Masjid Nurul Islam di Nagari Bukit Bual Kecamatan Koto VII, Kamis (7/4/2022) malam. Tim itu diketuai oleh Wakil Ketua DPRD Sinjung, Syofian Hendri, S.Pdi.


Kedatangan TSR dari tim XI disambut Wali Nagari Bukit Bual Otri Wandi, S.Pd. Dalam kesempatan tersebut wali nagari mengucapkan selamat datang kepada tim TSR di Nagari Bukit Bual.


Walinagari menyampaikan beberapa kondisi Nagari Bukit Bual saat ini dan berharap kepada pemerintah terkait infrastruktur yang perlu ditingkatkan dan begitu juga dengan pembangunan lainnya.


Sementara itu Ketua TSR Syofian Hendri, S.Pdi, mengatakan kedatangan TSR ini menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakatnya.


Selain itu sebagai wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat maupun dari masyarakat kepada pemerintah.


Pada kunjungan itu diserahkan bantuan Rp10 juta yang ke pengurus masjid untuk pembangunan rumah ibadah tersebut.


Terlihat hadir pada rombongan tersebut, anggota DPRD Sijunjung Zulkifli, S.Sos. anggota Tim Kabag ADM Pembangunan Nasrijon, S.Sos dan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Doni Nofrizon, SH. Juga terlihat hadir Ketua LKAAM Sijunjung diwakili dan Afriyanto, MA sebagai mubaligh.(def)