TSR Solsel Kunjungi Mushalla Titipan Illahi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

TSR Solsel Kunjungi Mushalla Titipan Illahi

Kamis, 07 April 2022
Penyerahan sejumlah bantuan untuk Mushallah Titipan Illahi  KPGD, oleh Wakil dan anggota DPRD disaksikan Bupati dan Sekdakab.


Solsel, fajarsumbar.com - Sejauh lebih kurang 1 km, rombongan tim Safari Ramadan (TSR) tim 1 Pemda Solok Selatan yang dipimpin oleh Bupati H. Khairunas, menelusuri jalan setapak menuju Mushalla Titipan Illahi di Jorong Balai Akad, Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Solok Selatan. (Sumbar). 


Tim 1 TSR Pemda Solok Selatan bertujuan untuk mengunjungi masyarakat di Nagari Pakan Rabaa Tengah dengan tema Safari Ramadan. Rabu 6/4/2022.


Hari kedua ini, selain bupati tim yang terdiri dari Sekdakab Syamsurizaldi, OPD, camat, wali nagari turut juga didampingi dua orang wakil ketua DPRD Armen Syahjohan, Yendei Susanto, turut juga dihadiri anggota DPRD Solok Selatan dapil 3 Roni Ismaji, Zulfikar Irawandi, ketua KONI Solok Selatan, ketua FLJPS Solok Selatan Bujang Joan Dt Maninjun, ketua LKAAM Solok Selatan Attila Madjidi, Wartawan. 


Bupati Solok Selatan, selaku ketua tim dalam sambutanya dihadapan jemaah tarwih Mushallah Titipan Illahi, pas satu tahun kepemimpinan pasangan 


Tahun ini di kecamatan Koto Parik Gadang Diateh akan dibangun sebuah jembatan dengan dana 


Tahun ini juga akan dibangun pengamana sungai Pasia Panjang di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh


Tahun 2023 nanti juga akan dibangun ruas jalan mulai dari simpang Lubuk Selasih, hingga Solok Selatan, namun kita masih terkendala dengan aktifitas penambang pasir di Jorong Air Dingin Kabupaten Solok. 


Kami sangat berharap dukungan penuh dari anggota DPRD Solok Selatan disetiap program program yang bermanfaat untuk masyarakat Solok Selatan. 


Kita juga sangat berharap kepada forum FPJLSP untuk dapat membantu masyarakat, terutama anak anak sekolah bagaimana mereka mendapatkan bantuan CSR dari sejumlah perusahaan. 


Pada kesempatan ini, Bupati Solok Selatan H. Khairunas berharap kepada seliruh jemaaah agar dapat mendo,akan kami bersama Wakil Bupati, DPRD agar tetap sehat walafiat dalam menjalankan tugas membanyun daerah Solok Selatan ini. 


usai sambutan dilakukan penyerahan bantuan dari pemda dan DPRD Solok Selatan sebesar Rp 20 juta dan diserahkan oleh wakil  ketua DPRD Yendri Susanto, Armen Syahjohan.


Bantuan Alquran disetahkan oleh anggota DPRD Roni Ismaji, bantuan dari Baznas Solok Selatan Rp 10.000.000 diserahkan oleh anggota DPRD Zulfikar Irawadi, acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh buya DR. Romi Hilyas. (Abg)