Bupati Agam Agam Hadiri Penyerahan Bantuan TJSL Oleh PLN -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bupati Agam Agam Hadiri Penyerahan Bantuan TJSL Oleh PLN

Jumat, 13 Mei 2022

 

Terimakasih pada PLN yang telah menyalurkan bantuannya melalui program TJSL bagi masyarakat Agam khususnya di Kecamatan Tanjung Raya

Lubuk Basung, fajarsumbar. Com - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman hadiri penyerahan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli pada masyarakat Kecamatan Tanjung Raya, di SMAN 1 Tanjung Raya, Kamis (12/5).


Bantuan TJSL ini sebesar Rp247 juta terbagi tiga program yaitu, untuk bantuan peralatan pendidikan kewirausahaan bagi SMAN 1 Tanjung Raya sebesar Rp50 juta dari PT PLN persero Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar.


Kemudian kelompok usaha ekonomi produktif kopi sachet Rp70 juta dan pengadaan tempat penampungan sementara sampah 3 R tahap I Rp127 juta dari PT PLN persero Unit Pelaksana Pembangkitan Bukittinggi bagi Nagari Duo Koto.


"Terimakasih pada PLN yang telah menyalurkan bantuannya melalui program TJSL bagi masyarakat Agam khususnya di Kecamatan Tanjung Raya," ucap Bupati Andri Warman.


Ia berharap, program ini tidak hanya sekarang, tapi bisa berkelanjutan ke sekolah-sekolah lain di Agam.


Karena ia miliki program di bidang pendidikan, sehingga membutuhkan bantuan dari berbagai pihak termasuk CSR dari perusahaan-perusahaan agar program itu bisa berjalan dengan baik.


Usai hadiri penyerahan bantuan itu, Bupati Andri Warman tinjau produk usaha siswa dan test drive mobil listrik di SMAN 1 Tanjung Raya tersebut.(Yanto)