Ibrahimovic Sebut Striker Terhebat di Dunia yang Jadi Duetnya: Dia Binatang, Sulit Dihentikan! -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ibrahimovic Sebut Striker Terhebat di Dunia yang Jadi Duetnya: Dia Binatang, Sulit Dihentikan!

Senin, 30 Mei 2022

Zlatan Ibrahimovic baru saja mengantar AC Milan meraih gelar Liga Italia 2021/2022. Ternyata Ibrahimovic pernah punya duet yang tak bisa dilupakan.


MILAN - Zlatan Ibrahimovic baru saja mengantar AC Milan meraih gelar Liga Italia 2021/2022. Ternyata Ibrahimovic pernah punya duet yang tak bisa dilupakan. 


Uniknya, striker hebat itu bukan berasal dari AC Milan, tapi dari rival sekota Inter Milan. Orang itu ialah Adriano.


Kedua pemain itu pernah bermain bersama di Inter Milan pada periode 2006-2009. Adriano lebih dulu gabung Inter pada musim 2001. Namun kariernya di Inter lebih banyak dihabiskan sebagai pemain pinjaman di berbagai klub Italia, sebagaimana dikutip iNews.id.


Barulah pada tahun 2006, Ibrahimovic datang ke Giuseppe Meazza. Kedua pemain itu menjelma sebagai striker hebat di Italia.


Ibrahimovic mengakui talenta besar pemain bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro. Ibrahimovic sangat terkesan saat pertama kali melihat permainan Adriano. 


"saya bermain dengan juara hebat. Saya bermain dengan pemain yang sudah 'wow', saya bermain dengan pemain yang saya lihat berbakat dan kemudian menjadi 'wow'," tuturnya.


"Saya rasa bisa melakukannya lebih lama, dan dia tidak melakukannya adalah Adriano di Inter," ucapnya.


Menurut Ibra, Adriano merupakan striker terhebat di dunia yang pernah jadi rekannya. Ibrahimovic menyebut Adriano sulit dihentikan. "Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Dia adalah binatang yang berbeda. Tidak ada yang bisa menghentikannya," ujarnya.


Duel keduanya di Inter Milan menghadirkan tiga gelar scudetto dan dua Piala Super Italia. Adriano total mencetak 74 gol selama bermain di Inter Milan.(*)