Kunjungan Kerja Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III ke Korcab XIV Sorong -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kunjungan Kerja Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III ke Korcab XIV Sorong

m@s
Selasa, 24 Mei 2022

 

.

Sorong, fajarsumbar.com - Pengurus Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III melaksanakan kunjungan kerja ke Korcab XIV Daerah Jalasenastri Armada III, dimana Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua  Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III)  Ny. Yuanita Irvansyah yang didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Ratna Yehezkiel. Selasa (24/05/22).


Setiba di Gedung Jalasenastri Korcab XIV Sorong, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III beserta rombongan, disambut langsung oleh Ketua Korcab XIV Daerah Jalasenastri Armada III  Ny. Anik Imam Musani, yang dilanjutkan dengan tatap muka dan silaturahmi dengan Pengurus Korcab XIV Daerah Armada III.


Dalam sambutannya Ketua  Daerah Jalasenastri Armada III menyampaikan, bahwa Kunjungan Kerja Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III,  merupakan salah satu program kerja Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III yang dilaksanakan dengan maksud dan tujuan menyelaraskan dan menyamakan misi Organisasi Jalasenastri di kalangan istri- istri TNI Angkatan Laut agar tercipta organisasi yang lebih baik. dan juga dapat berguna untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar TNI Angkatan Laut, khususnya di lingkungan Daerah Jalasenastri Armada III.


Lebih lanjut Ketua  Daerah Jalasenastri Armada III, mengharapkan agar sebisa mungkin melaksanakan Program Kerja Organisasi Jalasenastri dengan baik, selain itu  dapat saling mengisi dan bertukar informasi  serta memberikan manfaat serta mengingatkan tentang aturan- aturan dalam berorganisasi.


Setelah pelaksanaan tatap muka dan pengarahan, Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada III melaksanakan Foto Bersama di halaman gedung Korcab XIV Jalasenastri Armada III dan peninjauan Kantor Korcab XIV Jalasenastri Armada III, dan diakhiri dengan evaluasi, masukan dari Perngurus daerah Jalasenastri Armada III dan tanya jawab, yang mana pelaksanaan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (Koarmada III)