Anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt Intan Bano Gelar Pasar Murah di Tanah Datar -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt Intan Bano Gelar Pasar Murah di Tanah Datar

Rabu, 29 Juni 2022

Arkadius Dt Intan Bano saat pasar murah di Nagari Tabek Patah

 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Arkadius Dt Intan Bano menggelar Pasar Murah di beberapa Nagari di Kabupaten Tanah Datar. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Dinas Pangan Provinsi Sumbar, Rabu (29/6/22). 


Arkadius Dt Intan Bano sampaikan, pasar murah ini sebagai upaya untuk memberikan dampak luas, bagi pemerataan dan keseimbangan pasar, khususnya di Tanah Datar.


"Kegiatan pasar murah ini untuk memastikan harga ditengah masyarakat, dan pasar murah ini hadir saat harga sembako melambung tinggi," kata Anggota DPRD 3 periode ini. 


Arkadius tambahkan, Kami ingin berbagi, terutama ke masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga pasar murah yang diadakan ini dapat meringankan beban masyarakat. 


"Kegiatan pasar murah ini menyediakan minyak goreng dan bahan pokok serta kebutuhan lainnya, dengan harga yang telah disubsidi. Dalam suasana normal, harga paket sembako yaitu pada harga Rp.250.000, sedangkan bagi masyarakat penerima manfaat, paket sembako tersebut dibayarkan dengan harga Rp.96.000," kata Arkadius Dt Intan Bano yang juga calon kuat anggota DPR RI 2024.


Sebagai politikus senior di DPRD Sumbar dan sebagai salah seorang tokoh masyarakat Tanah Datar, Arkadius Dt Intan Bano mengalokasikan ribuan paket sembako tersebut. Ini bentuk komitmen dan konsistensi sebagai orang yang mewakili Dapil VI Provinsi Sumbar. (F12)