Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool, Mo Salah Makin Dikabarkan Gabung Real Madrid -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool, Mo Salah Makin Dikabarkan Gabung Real Madrid

Sabtu, 25 Juni 2022

 

Penyerang Liverpool, Mo Salah semakin dikabarkan gabung Real Madrid 

LIVERPOOL – Mohamed Salah belum juga memperpanjang kontraknya di Liverpool. Situasi itu membuatnya kencang dikabarkan bakal gabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.


Sebagaimana diketahui, kontrak Salah di Liverpool tinggal satu tahun lagi, yakni akan berakhir pada 30 Juni 2023. Itu artinya, Salah harus segera menekan kontrak baru jika tidak ingin digoda oleh klub lain, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Namun demikian, hingga saat ini Salah masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya. Di sisi lain, The Reds -julukan Liverpool- justru mendatangkan beberapa penyerang baru seperti Darwin Nunez, dan Fabio Carvalho.


Tentu saja, situasi ini membuat posisi pemain asal Mesir itu dipertanyakan. Menurut laporan The Sun, Sabtu (25/6/2022), Salah sudah siap dilepas oleh Liverpool dengan mahar 60 juta poundsterling (Rp1 triliun) jika tak kunjung menemukan kesepakatan soal kontrak barunya.


Menariknya, klub yang dikabarkan berminat dengan Salah adalah Real Madrid, klub yang mungkin dibencinya karena dua kali menelan kekalahan di final Liga Champions 2018 dan 2022. Saat ini, Real Madrid tengah memantau situasi Salah di Liverpool.


Bukan tidak mungkin Real Madrid bisa mendatangkan Salah untuk menggantikan Karim Benzema di masa depan. Apalagi, tentu saja mahar senilai itu bukan masalah besar bagi Los Blancos -julukan Real Madrid.


Sementara itu, Liverpool sendiri baru saja menjual Sadio Mane ke Bayern Muenchen. Pemain asal Senegal itu dilepas dengan mahar 35 juta poundsterling (Rp636 miliar) ke Allianz Arena. (*)