Jasa Raharja Beri Pengobatan Gratis di Samsat Solok -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Jasa Raharja Beri Pengobatan Gratis di Samsat Solok

Kamis, 16 Juni 2022
.


Solok – Dalam rangka hari terakhir program Pengapusan Denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLL) serta Gratis Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Dalam dan Luar Provinsi, Jasa Raharja berikan pelayanan cek kesehatan dan pengobatan gratis di Samsat Solok pada, Rabu (15/6). 


Pengobatan gratis yang diadakan juga dalam rangka kunjungan kerja Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Solok Bapak Piter ke Samsat Solok. Dalam kunjungannya Piter diterima langsung oleh Kepala UPTD Samsat Solok Bapak Zul Akmal dan Kasubag Tata Usaha Bapak Ferrya Hamid Loedy. 


Piter menyampaikan, Jasa Raharja memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat yang telah memenuhi kewajibannya membayar PKB dan SWDKLLJ di Samsat Solok. 

"Jadi setelah membayar PKB dan SWDKLLJ wajib pajak bisa langsung datang kesini. Ada dokter yang akan memeriksakan langsung dan obat-obatan yang sudah kami sediakan secara gratis”. 


Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis rutin diadakan oleh Jasa Raharja setiap bulannya di lokasi yang berbeda-beda. Pelayanan ini diberikan tidak hanya untuk wajib pajak saja, tetapi seluruh masyarakat di sekitar samsat ataupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. 


Diharapkan dengan adanya Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat mengenai pelayanan kesehatan. Serta sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan. (jr)