Reunian SMPN 2 Padang Angkatan 85, Berjalan Lancar Diwarnai Kisah Kasih -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Reunian SMPN 2 Padang Angkatan 85, Berjalan Lancar Diwarnai Kisah Kasih

Minggu, 05 Juni 2022
Temu Alumni SMPN 2 Padang Angkatan 85 di Pangeran Beach Hotel, Padang, Sabtu 4 Juni 2022 (foto.dok.as)


Padang - Pesta reunian siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Padang lulusan tahun 1985 digelar sehari penuh di Pangeran Beach Hotel Padang, Sabtu (04/06/22).


Acara yang mengusung tema "Merangkai Kisah Menjalin Silaturahim" itu, diawali dengan sarapan. Kemudian, dilakukan pelepasan balon di sidepool Pangeran Beach Hotel. Pelepasan balon merupakan tanda pertemuan mereka kembali dirajut, setelah 37 tahun berpisah dari sekolah.


Usai makan siang masih sidepool, dilanjutkan pesta makan durian sembari bercerita kisah kasih semasa di sekolah. Tak pelak lagi, tentu favoritnya yang terletak di jalan Bundo Kandung itu.


So, acara malam bertempat di Sati Hall, didahului makan malam bersama. Juga,penampilan fashion show, drama dan kesenian oleh, dari dan untuk para alumni.


Ketua Alumni SMPN 2 angkatan 1985 Ardiyusman mengatakan, kehadiran rekan alumni pada acara siang mencapai 180 orang dari 190 orang yang mengkonfirmasi kehadiran. 


"Acara reuni ini dibagi dalam dua kegiatan, outdoor pada siang hari di Poolside, sedangkan indoor pada malam hari di Sati Hall Pangeran Beach" ujar Ardiyusman. 


Ia menyebutkan, reuni yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan penjadwalan ulang dari rencana semula reuni dilaksanakan,Maret tahun 2020. 


"Rencana pertemuan alumni telah dijadwalkan bulan Maret, dua tahun yang lalu. Karena, adanya wabah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita, segala aktivitas dibatasi untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut. Termasuk kegiatan reuni, juga dilarang. Padahal teman-teman sudah membooking Hotel Pangeran Beach sebagai tempat pelaksanaannya" ujar pemilik tmToko Yan Akar itu.


Ardiyusman didampingi Novemi selaku penggagas acara ini, merasa gembira, karena bisa saling bertemu dan bercerita.Juga mereka bertafakur mengenang teman-teman yang telah mendahuluinya.


"Ada sebanyak 14 teman seangkatan dan sepermainan yang telah mendahului kami. Tentunya, setelah ini cepat atau lambat kami akan menyusul mereka. Kami semua berdo'a, semoga dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya" tutup Ardi. (as/109)