Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan KA Jelambar -->

Iklan Atas

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan KA Jelambar

Minggu, 05 Juni 2022

Ilustrasi


JAKARTA – Seorang pria tewas tertabrak kereta di Jalur Kereta Api Duri-Tangerang tepatnya di perlintasan rel Jalan Hadiah, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Insiden yang menimpa korban berinisial AS (27) itu terjadi pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.


Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, korban saat itu tengah melintas di perlintasan rel.


Kemudian korban tiba-tiba saja tertabrak dari kereta saat tengah berjalan,sebagaimana dikutip okezone.com.


"Informasi yang didapat korban sedang jalan di perlintasan kemudian tertabrak kereta," katanya saat dihubungi, Minggu (5/6/2022).


Bintang menyebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan badan. Adapun, pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan memilih untuk segera dimakamkan.


"Keluarga tidak mau di autopsi, jadi korban dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) kemudian dibawa oleh langsung dibawa sama keluarganya," tuturnya.


Kendati demikian, Bintang belum dapat menjelaskan penyebab korban nekat melintasi rel tersebut di saat kereta tengah melintas. Bintang memastikan sebelum kejadian, korban dalam keadaan sehat.


"Kalau menurut warga korban ini dalam keadaan sehat alias tidak memiliki gangguan jiwa," tutupnya.


Menurut saksi mata di sekitar lokasi, Fahmi (58), sebelum kejadian nahas tersebut, ia mendengar klakson kereta yang berbunyi sangat keras. Fahmi mengatakan, bunyi klakson yang diberikan masinis tersebut merupakan sinyal agar korban bergegas menghindar.

Usai tertabrak, warga di sekitar lokasi ramai menyaksikan kejadian tersebut. Tak lama kemudian, warga menghubungi petugas untuk melakukan evakuasi kepada korban.(*)