"ATIP FAIR" Ke 7, Politeknik ATI Padang Sukses -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

"ATIP FAIR" Ke 7, Politeknik ATI Padang Sukses

Rabu, 20 Juli 2022



.Direktur Politeknik ATI  Padang ketika Menutup Kegiatan ATIP FAIR Ke- 7 Tahun  2022

Padang, FajarSumbar.Com - Kegiatan ATIP FAIR ke 7 yang digelar Politeknik ATI Padang,18-20/07/2022 berjalan dengan lancar dan sukses.


Ditutup oleh Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. M.Pd, dihadiri para Pudir, Kajur, Dosen, Karyawan, Presiden Mahasiswa dan Mahasiswa, dihalaman Kampus Jalan  Bungo Pasang Padang, Rabu (20/07/2022)

Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. M.Pd dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan ATIP FAIR ini dengan baik dan meriah.

"Alhamdulilah, kita telah tiba di akhir kegitan ATIP FAIR yang telah berhasil mengelar berbagai kegiatan lomba dan pertandingan
selama 3 hari ini", imbuhnya.


Mudah- mudahan momentum dari kegiatan ini, kedepan bisa dijadikan sebagai cikal untuk menampilkan kreatifas mahasiswa.

Menurut Ester, kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, nanun kedepan masih ada kegiatan lain yang dapat untuk menggali kreatifitas mahasiswa.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang dan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja semaksimal mungkin atas terselenggaranya kegiaan ini.

Pada penutupan "ATIP FAIR" ke 7 ini, ditandai dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba, seperti lomba Olimpiade Kimia (Himka) untuk siswa SMA Sederajat se kota Padang, Fashion Show Baju Adat (Himla), Debat Industri (HMTI), Racing Slow (HMTI).

Kemudian Lomba Video Pendek (Formulasi) Stand Photo (Formulasi), Solo Song (M'ska). Kreatifitas pembuatan Rumah Hantu (M'ska) yang bisa diselusuri pengunjung, Cerdas cermat (master). Fun Climbing (Mapala Vivo), Lomba Kaligrafi (Ldk Foksia), Pelatihan Memanah (Ldk Foksia), Pemilihan Uda dan Uni, Juggling (PS ATIP), Tembak sasaran (Ps ATIP), ) LKBB (Pramuka) bagi siswa SMA se-Kota Padang. 

Pada kegiatan ATIP FAIR tersebut, juga diisi dengan Seminar,  "Pentingnya minat dan bakat dalam memilih program studi yang tepat menuju karir prospektif di Industri", dengan pemateri Nuh Azza Faisholhafis (HR Operation Staf PT Padang Raya Cakrawala Apical Group).

Selain itu, pengenalan organisasi kemahasiswaan di Politeknik ATI Padang dan kunjungan pada 6 laboraratorium / Teaching Factory yang ada di Politeknik ATIP Padang bagi siswa dan guru yang diundang dari 9 SMA didalam Kota Padang. ( RDz )