Ledakan di Mojokerto, Rumah Hancur dan 1 Penghuni Tewas -->

Iklan Atas

Ledakan di Mojokerto, Rumah Hancur dan 1 Penghuni Tewas

Sabtu, 09 Juli 2022
Ledakan terjadi di salah satu rumah di Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (9/7/2022).



MOJOKERTO  - Ledakan terjadi di salah satu rumah di Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (9/7/2022). Ledakan tersebut menyebabkan rumah hancur dan seorang penghuni rumah tewas di dalam kamar.


Korban tewas, yaitu Syaiful Qulup berusia 16 tahun. Korban selama ini tinggal dengan neneknya. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan di beberapa bagian tubuhnya hancur akibat ledakan, sebagaimana dikutip iNews.id.


Imam Ghozali, Ketua RT setempat mengatakan, terdengar ledakan sebanyak tiga kali dari rumah korban. Dia dan sejumlah warga langsung menuju rumah korban, namun pintu dalam keadaan terkunci.


"Dari sana ada ledakan tiga kali, ke sini rumah terkunci. Korban sudah meninggal di dalam kamar ledakan petasan ada bahan peledak di dalam kamar, ada neneknya tapi di dapur," ujar Imam Ghozali di sekitar lokasi.


Menurutnya, korban dikenal pendiam. Selain itu, kata dia korban baru lulus SMP dan sudah mendaftar di salah satu SMA di Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.(*)