Pantauan Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Curah di Pasaran Masih Aman -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Pantauan Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Curah di Pasaran Masih Aman

m@s
Jumat, 08 Juli 2022
.

Pati, fajarsumbar.com -  Babinsa Koramil 0718-01/Pati  Serma Soleh  terjun ke lapangan  untuk melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng, khususnya minyak goreng curah yang ada di wilayah. Kamis (7/7/2022)


Kegiatan ini dilakukan atas petunjuk Komandan Koramil 01/Pati agar tiap Babinsa  mengetahui secara langsung dilapangan atas ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah.

" Kami  akan terus melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah setiap hari, terutama di pasar-pasar dan toko-toko yang ada di wilayah Kecamatan Pati," ujarnya.


Danramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani menyampaikan bahwa pengecekan dan monitoring yang dilakukan oleh Babinsa ini, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, terkait masalah ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah di pasaran sesuai perintah dari Komando Atas.

" Dengan  bertanya langsung kepada penjual tujuannya untuk mengantisipasi adanya kecurangan para pedagang dalam menaikkan harga yang tidak mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah," jelasnya.


Menurut pemantauan dilapangan harga minyak goreng curah di wilayah Kecamatan Pati masih sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah serta stok ketersediaan masih aman. Misalnya di agen Kaffa yang berada dekat Koramil 0718-01/Pati tercatat HET Rp. 12.700,- dengan stok 5 Ton. (m@s)