Wartawan FajarHarapan Terpilih Jadi Ketua PWI Tanah Datar -->

Iklan Atas

Wartawan FajarHarapan Terpilih Jadi Ketua PWI Tanah Datar

Sabtu, 02 Juli 2022

Ketua Terpilih PWI Tanah Datar Yuldaveri

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar melakukan Konferensi, dengan agenda utama yaitu pemilihan ketua baru, dan terpilih sebagai ketua PWI yang baru periode 2022-2025 adalah wartawan fajarharapan.id, Yuldaveri, di Gedung PKK Tanah Datar, Sabtu (2/7/22). 


"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua kawan-kawan PWI, panitia acara dan semua pihak. Kita PWI Kabupaten Tanah Datar kedepannya akan selalu solid dan bersatu, tanpa membeda-bedakan pendukung siapa pada saat pemilihan hari ini, dan juga Saya minta dukungan kawan-kawan untuk kemajuan PWI kedepannya," kata Yuldaveri usai pemilihan.


Saat pemilihan ada tiga calon yang mendaftar sebagai calon Ketua PWI Kabupaten Tanah Datar yaitu Yuldaveri, Chandra Antoni dan Meriyanto dan pada rapat pleno calon Meriyanto tidak bisa ikut karena tidak sesuai PD/PRT PWI. Setelah tinggal dua calon dilakukan voting pemungutan suara, hasilnya Yuldaveri unggul dengan memperoleh dukungan 15 suara, sedangkan Chandra Antoni memperoleh dukungan 1 suara.


Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat Heranof Firdaus mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Kabupaten Tanah Datar terpilih, diharapkan pengurus terpilih nantinya dapat bersinergi secara optimal dengan pemerintah daerah dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat


"Saya juga berharap, Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Tanah Datar periode 2022-2025, diharapkan bisa menjalankan organisasi dengan baik, khususnya mengawal tugas pers sesuai kode etik jurnalistik, dan semoga ini menjadi awal bagi PWI Kabupaten Tanah Datar, untuk menjadi lebih maju dan lebih baik lagi, dan mari kita sama-sama mendukung kepengurusan yang baru ini," ujar Heranof.


Acara pemilihan Ketua definitif PWI Tanah Datar berjalan sukses dan lancar, dan ditutup oleh Ketua PWI Provinsi Sumbar Heranof Firdaus. (F12)