Ibu dan Anak di Padang Tewas Tergilas Truk Tangki -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ibu dan Anak di Padang Tewas Tergilas Truk Tangki

Kamis, 04 Agustus 2022

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan ibu dan anak di Padang, Sumbar.


PADANG - Nasib sial menimpa ibu dan anak di Kota Padang, Sumatera Barat. Keduanya tewas usai diserempet dan tergilas truk tangki. Insiden nahas itu terjadi di Jalan By Pass Pampangan depan Pabrik Kantong Semen Padang Kelurahan Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Rabu (3/8/2022).


Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Hari Mariza Putra membenarkan kejadian itu dimana korban membawa sepeda motor honda Scoopy BA4547OS.  "Korban yang membawa sepeda motor itu bernama Hendrawari (53) bersama anaknya yang belum diketahui namanya," kata Hari Mariza, Kamis (4/8/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Hari menambahkan, keduanya tercatat tinggal di Kompleks Arai Pinang Blok M9 Rt 002/004, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubeg.


Insiden kecelakaan itu berawal ketika truk tangki yang disopiri Raffi Sutra Absang (23), warga jalan Batu Kasek RT 001/001 Kelurahan Pengambiran Ampalu Kecamatan Lubeg, datang dari arah Selatan menuju Utara atau datang dari arah Simpang Bukit Putus menuju Simpang Lubeg.


"Sesampai di lokasi truk tangki mendahului dari kiri truk tongkang yang berada di depan, saat yang sama datang sepeda motor yang dibawa korban yang datang dari arah sama,"katanya. Hari melanjutkan, penumpang dan pengendara sepeda motor Honda Scoopy akhirnya kena serempet dan tergilas oleh truk tangki dan menyeret sepeda motor korban dengan mengeluarkan suara keras," katanya. 


"Kondisi korban mengenaskan, keduanya meninggal dunia," katanya.(*)