Kubu Gadang Padang Panjang Jadi Pusat Launching 50 Desa Wisata Agro Sumbar -->

Kubu Gadang Padang Panjang Jadi Pusat Launching 50 Desa Wisata Agro Sumbar

Senin, 12 September 2022
Sekdako dan rombongan ketika meninjau persiapan Launching 50 Desa Wisata Sumbar di Kubu Gadang, Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Satu hari menjelang launching 50 Desa Wisata Agro Sumatra Barat di Kubu Gadang,   Sekdako,  Padang Panjang Sonny Budaya Putra meninjau l dan berharap  persiapan dilakukan dengan matang. 


Harapan itu disampaikan di Desa Wisata Kubu Gadang, Senin (12/9).


Bersama asisten dan kepala dinas terkait, Sekdako Sonny mengimbau kepala dinas terkait untuk langsung menurunkan personel dalam mempersiapkan acara tersebut.


“Menjadi tuan rumah dalam launching ini, kami berharap semua pihak terkait ikut terlibat dalam menyukseskan acara ini. Kita turunkan semua anggota dalam persiapan acara. Mulai dari pasukan kebersihan, pengamanan, dan persiapan lainnya. Kami minta kerja sama bapak dan ibu semua dalam persiapan acara ini,” katanya.


Persiapan mulai dari kebersihan, layout lokasi acara, penataan lokasi, dan pengamanan saat acara diharapkan Sonny sudah matang. 


Usai melakukan peninjauan, tampak pasukan kebersihan  melakukan pembersihan di sepanjang jalan menuju Kubu Gadang. 


Sonny juga mengimbau direktur PDAM untuk melakukan pengecekan aliran air ke lokasi acara.


Turut hadir dalam peninjauan ini Asisten Administrasi Umum, Martoni, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ewasoska, S.H, kepala Dinas Kominfo, Kadishub, Kadis Pariwisata, Kadis PUPR, Kadis Perkim-LH, Satpol PP Damkar, Camat Padang Panjang Timur, Bagian Umum Setdako, Bagian Prokopim Setdako dan lurah Ekor Lubuk serta lainnya. 


Kubu Gadang adalah Desa Wisata yang cukup terkenal dqn banyak melakukan iven parisata dan ramai dikunjungi wisatawan.(syam)