Toko Elektronik di Bogor Dibobol Maling, Sejumlah Barang Hilang -->

Toko Elektronik di Bogor Dibobol Maling, Sejumlah Barang Hilang

Selasa, 29 November 2022

Pelaku mencongkel jenderal toko elektronik di Desa Waru, Kecamatan Parung. 


BOGOR - Toko elektronik yang berada di Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor dibobol maling. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelaku.


Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan peristiwa itu diketahui oleh pemilik toko sekira pukul 07.45 WIB. Ketika membuka tokonya, pemilik terkejut setelah mendapati sejumlah barangnya telah hilang, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Barang-barang yang berada di dalam toko hilang dan bagian jendela toko dalam keadaan rusak," kata Sularso dalam keterangannya, Senin (29/11/2022).


Dari situ, pemilik langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parung. Polisi yang mendapat laporan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar toko tersebut.


"Para pelaku masuk ke dalam toko dengan cara mencongkel jendela," jelasnya.


Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu para pelaku. Terkait kerugian, belum dapat diketahui secara pasti karena pemilik toko masih menghitung barang yang hilang.


"Kerugian akibat aksi pencurian ini belum dapat dikalkulasikan dan saat ini proses penyelidikan pun masih terus kita lakukan," katanya. (*)