Tabligh Akbar : Bupati Ajak Generasi Muda Ramaikan Masjid -->

Iklan Atas

Tabligh Akbar : Bupati Ajak Generasi Muda Ramaikan Masjid

Minggu, 12 Februari 2023

Bupati Tanah Datar hadiri Tabligh Akbar di Masjid Ubudiyah Parambahan 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan apresiasi dan bangga, kepada generasi muda Nagari Parambahan, yang masih mau mengikuti acara keagamaan, seperti Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Ubudiyah Parambahan, Nagari Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Sabtu (11/2/23) malam. 


"Saya masih melihat cukup banyak anak-anak kita generasi muda, yang ikut dalam kegiatan kita malam ini, namun Saya juga mengimbau anak-anak yang hadir ini untuk mengajak temannya, dan orang tua juga harus mendorong anaknya untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini," kata Eka.


Diungkapkan Eka, peningkatan pemahaman keagamaan melalui berbagai kegiatan keagamaan, tentunya akan memberikan dampak positif bagi si anak, terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya, sehingga mampu menjadi benteng bagi dirinya dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini.


"Kita semua tentu tahu, bagaimana perkembangan zaman dan fenomena sosial masyarakat saat ini, terutama yang mengancam generasi muda kita, seperti narkoba, pergaulan bebas, LGBT dan lainnya. Makanya dengan ikut kegiatan keagamaan, melalui pengajian ataupun organisasi keagamaan, akan mampu menjadi benteng diri bagi anak-anak kita, dalam menghadapi tantangan zaman itu," ungkapnya. 


Sebelumnya, Wali Nagari Parambahan Robi Yasdi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Bupati Tanah Datar, untuk menghadiri Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Nagari Parambahan.


"Alhamdulillah, terima kasih Pak Bupati atas kehadirannya, di tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menghadiri undangan ini. Tentu menjadi kebanggaan bagi kami, karena perhatian pak Bupati terhadap Nagari kami sangat tinggi," sampai Roby.


Kegiatan yang turut dihadiri Camat Lima Kaum beserta Forkopimca, Ketua Pemuda Pancasila Tanah Datar, dan undangan lainnya, selanjutnya diisi dengan Tausyiah Agama oleh Ustad H. Maswardi. (F12)