Sekjen DPP Partai Gerindra Berkunjung ke Pesisir Selatan, Ini yang Dibicarakan -->

Iklan Atas

Sekjen DPP Partai Gerindra Berkunjung ke Pesisir Selatan, Ini yang Dibicarakan

Rabu, 07 April 2021
Suasana silaturrahim yang juga dihadiri mantan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit.


Pessel, fajarSumbar.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra H.Ahmad Muzani berkunjung ke Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka silaturahmi dengan pengurus Partai Gerindra, Selasa (6/4/2021).


Kedatangan petinggi partai Gerindra tersebut disambut langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan, Harpi Damson SIP (Epi Kampai) dengan menjemput langsung ke tapal batas Kabupaten Pesisir Selatan iring iringan kendaraan roda empat sebanyak 20 unit tersebut langsung menuju kota Painan melewati daerah mandeh


Iring iringan kendaraan tersebut sampai di kota Painan pada pukul 19.15 wib dan langsung menuju rumah dinas Bupati


Di  Painan rombongan petinggi partai Gerindra tersebut  disambut hangat oleh Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Drs Rusma Yul Anwar dengan menampilkan tari pasembahan salah satu tari tradisional untuk menyambut kedatangan tamu di Kabupaten Pesisir Selatan.


Bupati Drs. Rusma Yul Anwar mengatakan, berterima kasih kepada H Ahmad Muzani dan merasa tersanjung karena baru kali ini pengurus partai setingkat Sekjen datang bersilaturahmi ke Kabupaten Pesisir Selatan dan berharap agar bisa membantu membangun dengan dana pusat.


Ahmad Muzani pada kesempatan itu mengatakan, tujuan datang ke Kabupaten Pesisir Selatan sebagai rasa ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbar, khususnya Pesisir Selatan, karena Partai Gerindra memperoleh kemenangan yang besar saat pemilu lalu. Walaupun Nasrul Abit tidak menang di Pilgub itu adalah takdir Allah.


"Terus terang saya terkejut dan takjub melihat potensi objek wisata Mandeh dan saya akan membantu melalui anggaran pusat nantinya. Sedangkan tugas bupati hanya membebaskan lahan agar investor segera menanamkan investasi saya yakin lima tahun yang akan datang Pesisir Selatan akan menjadi tujuan wisata paling penting di Indonesia," ujarnya. Pada silaturrahmi itu juga dihadiri mantan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit. (wandi)