TP-PKK Peduli Barbagi Pabukoan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TP-PKK Peduli Barbagi Pabukoan

Rabu, 28 April 2021

 

TP PKK Padang Panjang bagi-bagi pabukoan


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP memberikan beberapa paket pabukoan kepada tukang ojek yang mangkal di Simpang Gereja dan Simpang Tanah Hitam (samping GOR), Selasa (27/4/21).


Ini merupakan program PKK Peduli berbagi pabukoan di bulan Ramadan 1442 Hijriah ini.


"Untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa, kita bersama ibu-ibu PKK lainya dan ketua GOW berbagi pabukoan kepada pengguna jalan terutama para tukang ojek. Tadi ada beberapa titik lokasi, mulai dari Simpang Gereja, Simpang Tanah Hitam dan sepanjang Jalan Adam BB Balai-Balai,” kata Dian usai melakukan pembagian pabukoan.


Paket pabukoan yang dibagikan kepada masyarakat tersebut dibeli dari pedagang pabukoan yang berada di sekitar Padang Panjang. Kegiatan berbagi pabukoan tersebut akan berlangsung selama empat hari kedepan. Dengan sasaran yang berbeda tiap harinya.


"Alhamdulillah kita diberi kesehatan dan bisa berbagi dengan sesama. Tadi pabukoan yang kita bagikan dibeli dari pedagang di Padang Panjang. Kalau begini kan para pedagang juga bisa merasakan berkah di Bulan Ramadan ini," kata istri wali kota itu.


Dalam kesempatan itu, Dian juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi di bulan Ramadan ini. 


"Kalau kita diberi rejeki dan nikmat lebih, tidak ada salahnya berbagi untuk saudara-saudara kita," jelasnya. 


Dalam kegiatan berbagi ini, Dian turut didampingi, Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos PPKB PPPA, Tismaria beserta jajaran TP-PKK Kota Padang Panjang. (syam)





adsen