Bupati Luncurkan Gerakan Sijunjung Berzakat -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bupati Luncurkan Gerakan Sijunjung Berzakat

Selasa, 04 Mei 2021

Saat penyerahan Zakat oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir ke Ketua Baznas H.Hidayatullah.Lc


Sijunjung, fajarsumbar.com - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si, secara resmi meluncurkan gerakan Sijunjung berzakat. Hal itu dalam rangka cinta zakat yang ditandai dengan melakukan pembayaran zakat oleh Bupati dan Wakil Bupati kepada Ketua Baznas H. Hidayatullah, Lc, di Balerung lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Selasa (4/5/2021).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya mengatakan, Dengan terkumpul dana Baznas ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu nantinya, dan dana ini bisa tepat sasaran bagi yang membutuhkan nantinya dan kepada masyarakat terkusus pagi ASN bisa mebayarkan zakatnya melalui Baznas nantinya.


Selain itu, Bupati mendorong Baznas  untuk bisa bekerjasama sama dengan berbagai pihak untuk menyosialisasikan mengenai Gerakan Cinta Zakat kepada masyarakat. Baik itu melalui ulama maupun tokoh masyarakat secara langsung ataupun secara digital nantinya juga bisa agar lebih mudah lagi.


Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung, H. Hidayatullah, Lc, mengucapkan terima kasih atas peluncuran Gerakan Sijunjung berzakat dalam rangka Gerakan Cinta Zakat tersebut, karena dengan Baznas ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan haknya. 


Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si, Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah S.Pt, Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung, H. Hidayatullah, Lc., Sekda Zefnihan AP.M.Si, dan jajaran pengurus Baznas Kabupaten Sijunjung dan beberapa kepala OPD lainnya (def)



adsen