PC PPM Labuhanbatu Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

PC PPM Labuhanbatu Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Senin, 03 Mei 2021

Ketua PC PPM Labuhanbatu Muhammad Yusuf Harahap saat membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di Simpang Enam kota Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bulan suci ramadhan 1441 H, Pengurus Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Labuhanbatu berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Simpang Enam kota Rantauprapat, Minggu (2/5/2021) sore.


Pembagian ini di pimpin langsung oleh Ketua PC PPM Labuhanbatu Muhammad Yusuf Harahap, SE beserta pengurus dan anggota. Hal baik ini sangat disambut baik oleh masyarakat.


Ketua PC PPM Labuhanbatu, Muhammad Yusuf Harahap mengatakan, takjil yang dibagikan pada sore itu sebanyak 150 takjil. 


"Ini yang pertama kita lakukan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat kembali kita laksanakan, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat terkhusus bagi yang berpuasa," ujarnya.


Selain itu, Ketua PPM yang dikenal sangat berjiwa sosial ini juga berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah.


"Jangan tinggalkan puasa bagi yang muslim, tetap jaga kesehatan dan kita semua tetap rukun saling menjaga Labuhanbatu ini agar tetap kondusif," jelasnya.


Dalam pembagian ini, seluruh anggota PPM sangat begitu kompak. Terlihat juga personel Koramil 08 Rantauprapat Kodim Labuhanbatu membantu kelancaran lalulintas. Sebelum kegiatan usai, hujan gerimis mewarnai kegiatan tersebut. 


Hadir juga diantaranya Komandan Batalyon 014/LB Yudha Putra, Ir Suharto beserta anggota. (Randi)



adsen