Pemkab Padang Pariaman Terima Kunjungan Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kepahiang -->

Iklan Atas

Pemkab Padang Pariaman Terima Kunjungan Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kepahiang

Kamis, 24 Juni 2021
.


Parit Malintang, fajarharapan.com - Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan dari Rombongan Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.


Rombongan dari Bumi Raflesia itu, dipimpin langsung Swifanedi Yusda,S.Hut yang diterima Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung di Ruangan Rapat Kantor Setdakab Padang Pariaman, Rabu (23/06/21).


Kunjugan dalam rangka Silaturahmi dari Kepahiang itu, Anton Wira Tanjung, S.Pi, M.Si didampingi Kepala Bagian Hukum Rizki Monrizal,S.H,.M.Si. serta Kepala Sub Bagian Protokoler Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Padang Pariaman Rizki Zakaria,S.H,M.H.


Adapun tujuan pertemuan itu, sebut Anton, guna mempererat koordinasi antar keprotokoleran dilingkungan pemerintah daerah. Juga membicarakan tentang membangun Protokoler yang terlatih dan Profesional dilingkungan Pemerintah Daerah


Kata dia, dalam pertemuan itu sangat menariknya adalah membicarakan dan mendiskusikan tentang keterbukaan informasi publik mengenai Covid-19.


"Pertemuan ini tentunya penting untuk mempererat koordinasi antar bagian Humas dan Keprotokoleran di lingkungan pemerintah daerah. Juga kita menyambut baik dan berterimakasih dengan adanya kunjungan ini" ujar Anton yang mantan Kepala Sekretaris Bawaslu Padang Pariaman itu. (r-saco)