Jaga Imun Bupati dan Forkopimda Sijunjung Lakukan Bersepeda -->

IKLAN ATAS

Jaga Imun Bupati dan Forkopimda Sijunjung Lakukan Bersepeda

Selasa, 13 Juli 2021

Sarapan bersama seusai olahraga sepeda di Sungai Karang Tirta Wisata Muaro Sijunjung, Selasa (13/7/2021).


Sijunjung, fajarsumbar.com  - Dalam rangka mempererat silaturrahim dan memperkuat imun, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP.,M.Si., bersama Fokopimda lakukan bersepeda, Selasa (13/7/2021).


Bersepeda itu melalui beberapa ruas jalan yang ada di pusat Kota Muaro Sijunjung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.


Kegiatan itu star rumah dinas bupati Sijunjung. Ruas jalan yang dilintasi jalan Lansek Manih, terus ke SPBU finish di Kolam Renang Surya Karang Tirta Wisata Muaro Sijunjung. Selanjutnya sarapan dengan berbagai menu hidangan yang di sediakan Kadis Parpora Afrenaldi.,SH.


Udara sejuk pada pagi hari sesedikit disiram gerimis hujan menambah semangat para rombongan bersepeda.


Usai sarapan rombongan bersepeda juga berenang di kolam renang Surya Karang Tirta Wisata Muaro Sijunjung.


Ada pun yang ikut bersepeda, selain Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si dengan menggunakan kaos dan celana training hitam serta sepatu sportnya tampak segar.


Begitu juga Sekda Zefnihan AP.M.Si dengan kaos merah dan celana hitamnya. Juga terlihat Dandim Letkol Inf. Endik Hendra Sandi., S.Sos.,M.I.Pol., Dandim 0310 SSD beserta Kepala Dinas Parpora  Afrenaldi. SH., dan Direktur Perumda Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi., SH., bersama Kabag Humas Aprizal Chan, S.Sos. (def)