Pandemi Covid-19, Warga Bayar Pajak di Samsat Solok Aro Suka Menurun -->

IKLAN ATAS

Pandemi Covid-19, Warga Bayar Pajak di Samsat Solok Aro Suka Menurun

Kamis, 19 Agustus 2021
Kanit regident Solok Aro Suka, IPDA Arifin Dalimunthe

Solok, fajarsumbar.com - Kanit Regident Solok Aro Suka, Ipda Arifin Dalimunthe, bagi warga yang akan membayar pajak kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat datang lah ke Kantor Bersama Samsat Solok Aro Suka.


"Petugas siap memberikan pelayanan dengan baik," jelas Kanit Regident Ipda Arifin Dalimunthe, ke fajarsumbar.com Kamis (19/8/2021) di ruangannya.


Bagi warga yang akan mengurus pajak sepanjang persyaratan lengkap petugas akan cepat melayani tidak perlu menunggu lama. Inilah bentuk pelayanan yang terbaik kita lakukan," jelasnya.


Dikatakannya juga, semenjak wabah Covid-19 ini masuk ke Indonesia boleh dikatakan kepengurusan bayar pajak menurun dan persoalan ini boleh dikatakan terjadi di setiap daerah, bukan saja di wilayah Kabupaten Solok.


Hal ini tentu tidak bisa dipungkiri, akibat melemahnya ekonomi masyarakat akibat pendemi Covid-19, sehingga masyarakat tentu lebih mengutamakan yang lebih utama dulu, seperti kebutuhan sehari hari biaya anak sekolah dan yang lainnya.


"Kami dari petugas dalam masa pandemi ini yang bisa kami berikan pelayanan yang terbaik bagi warga yang akan membayar pajak dengan cepat, mudah dan ramah," jelasnya. (def)