Rony Mulyadi Resmi Pimpin DPC Gerindra Tanah Datar -->

Rony Mulyadi Resmi Pimpin DPC Gerindra Tanah Datar

Minggu, 08 Agustus 2021

 

Rony Mulyadi menerima SK Kepengurusan DPC Partai Gerindra Tanah Datar, di Emersia Hotel and Resort Batusangkar, Minggu (8/8) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Kabupaten Tanah Datar mengalami perubahan. Secara resmi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menunjuk kader muda Gerindra Tanah Datar, Rony Mulyadi, Dt. Bungsu sebagai Ketua DPC Gerindra Tanah Datar. 


Surat Keputusan (SK) No. 05/0056/KPTS/DPP-GERINDRA/2021 tanggal 28 Mei 2021, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, diserahkan dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang diserahkan langsung Plt Ketua DPC Gerindra Tanah Datar Jonnedi kepada Ketua DPC Gerindra yang baru Rony Mulyadi, di Emersia Hotel and Resort Batusangkar, Minggu (8/8/21).


Plt Ketua DPC Jonnedi sampaikan, dalam suasana yang masih diliputi pandemi Covid-19, acara penyerahan SK kepengurusan ini dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bahkan tidak semua pengurus yang masuk dalam daftar hadir dalam acara tersebut, mereka yang diundang merupakan pengurus inti saja. 


"Alhamdulillah Sertijab ini berjalan dengan lancar, dengan ditunjuk Ketua DPC Gerindra Tanah Datar Roni Mulyadi Dt. Bungsu yang juga merupakan Ketua DPRD Tanah Datar, Sekretaris Surva Hutri merupakan anggota DPRD Tanah Datar dan Bendahara Richi Aprian, SH. MH merupakan Wakil Bupati Tanah Datar," ujar Jonnedi yang kembali menjadi OKK DPC Gerindra Tanah Datar. 


Selanjutnya Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi menyatakan, terima kasih dan siap menerima amanah yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra. Dalam hal ini pihaknya tentu saja berharap dukungan dari semua pihak, baik di internal DPC Partai Gerindra Tanah Datar maupun dari eksternal yang berkaitan.


Rony tambahkan, amanah yang diberikan menurutnya tidaklah ringan dalam pelaksanaannya, amanah ini memerlukan sebuah kerja keras dan usaha yang gigih. "Apalagi dalam menghadapi Pileg 2024, bagaimana kita bisa mempertahankan suara atau kursi di DPRD, kalau bisa menambah suara atau kursi di DPRD," ucap Rony Mulyadi. 


Sementara itu Bupati Tanah Datar yang menghadiri acara Sertijab Kepengurusan DPC Partai Gerindra dalam sambutannya menyampaikan, keputusan DPP Partai Gerindra menunjuk Rony Mulyadi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra sudah tepat, karena Bupati meyakini DPC Partai dibawah kepemimpinan Rony tidak akan terpecah, dimana Rony dinilai sebagai sosok pemersatu partai. 


Bupati berharap, kader DPC Partai Gerindra Tanah Datar tetap kompak dan solid membesarkan partai. "Semoga kader makin kompak dan bersatu, terutama untuk menghadapi kemajuan partai kedepannya," pungkas Bupati. (fdy)