Politeknik ATI Padang Dipercaya Koordinator Ujian SKD CAT CPNS Kemenprin Wilayah Sumbar -->

Politeknik ATI Padang Dipercaya Koordinator Ujian SKD CAT CPNS Kemenprin Wilayah Sumbar

Rabu, 29 September 2021

Foto bersama.


Padang, fajarsumbar.com - Politeknik ATI Padang mendapat kepercayaan sebagai koordinator penyelenggaran ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Asisted Test (CAT) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kementerian Perindustrian (Kemenprin) wilayah Sumatera Barat 2021.


"Alhamdulilah, dari pelaksanaan SKD berbasis CAT yang berlangsung dari 24 hingga 27 September di Aula Al Hadi Said Batalion Infantri 133/YS Jalan Prof Hamka Air Tawar Padang, berjalan aman dan lancar,"  jelas Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. M.Pd, ketika dihubungi fajarsumbar.com, Rabu (29/9/2021).


Menurut Ester, ujian SKD berbasis CAT  dengan jumlah peserta sebanyak 1.142 orang, dilaksanakan hari pertama, Jumat, 24 September 202. Terdiri dari 2 sesi dengan jumlah peserta 200 orang. 


Kemudian dilanjutkan pada hari ke dua dan ketiga, yakni Sabtu dan Minggu, terdiri dari 4 sesi dengan jumlah peserta 800 orang. Sedangkan hari kempat, dilaksanakan, Senin, 27 September, terdiri dari 2 sesi, dengan jumlah peserta 142 orang.


Selama penyelenggaran ujian SKD berbasis CAT bagi CPNS Kemenprin RI di Wlayah Sumatera Barat Tahun 2021 ini, juga dibantu oleh Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) anggota Infanteri 133/YS, perwakilan dari Rosdm Kemenprin, perwakilan Satker Kemenprin di Padang. Seperti dari unsur SMTI, BDI dan Baristand serta  didampingi oleh Direktur dari Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar, MPd. (RDz/Rel/Atip)