Camat Ransel dan Lurah Perdamean Apresiasi Program Jum'at Berbagi Kodim 0209/LB -->

Iklan Atas

Camat Ransel dan Lurah Perdamean Apresiasi Program Jum'at Berbagi Kodim 0209/LB

Jumat, 08 Oktober 2021

Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe saat memberi kata sambutan dalam program Jum'at Berbagi Kodim 0209/LB di Lapangan Sepak Bola Posis Sigambal.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe, SE beserta Lurah Perdamean Khoilid Hasibuan mendampingi Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 ny. Vitha Asrul Harahap dalam program Jum'at Berbagi yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Posis Sigambal, Jum'at (8/10).


Program yang dilakukan Dandim ini menyentuh 150 abang becak yang berdomisili di Kecamatan Rantau Selatan. Sebelumnya, hal serupa juga telah dilakukan di Kecamatan Rantau Utara.


Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe, SE dalam kesempatan ini mengimbau perusahaan maupun pengusaha yang ada di wilayahnya agar turut memperhatikan masyarakat di lingkungan sekitar.


"Tentunya dimasa sulit saat ini ikutlah memperhatikan masyarakat di lingkungan sekitar. Kali ini Indomotor Rantauprapat yang membagikan sedikit rezekinya, semoga akan muncul dermawan berikutnya. Kami berharap kepada pak Dandim dengan jabatannya agar terus menggugah untuk kepedulian ini," sebutnya.


Camat juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Dandim kepada masyarakat khususnya di Rantau Selatan.


"Atas nama pemerintah Kecamatan dan pribadi saya sangat mengapresiasi program pak Dandim, kami juga mengucapkan terimakasih karena telah berbagi kepada masyarakat kami," katanya.


Lurah Perdamean Khoilid Hasibuan juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya program Dandim ini sangat baik dan bermanfaat.


"Luar biasa pak Dandim ini, saya juga mewakili masyarakat juga mengucapkan terimakasih," pungkasnya.


Sementara Dandim mengatakan, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat khususnya pengemudi becak motor yang kesulitan mencari sewa dimasa pandemi.


"Hendaknya perusahaan dan pengusaha yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya turut melihat masyarakat yang ada di lingkungan sekitarnya, sebab dimasa pandemi saat ini sedang kesulitan ekonomi. Semoga yang kita berikan ini berkah dan bermanfaat," ujarnya.


Hadir juga diantaranya plh Kasdim Mayor Inf Martin Tarigan, Pasiter Kapten Inf Sofyan Sukri, Danramil 08/RP Lettu Inf Dedi M Sibarani. (Randi)