Dandim 0808/Blitar, Dampingi Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Di Blitar -->

Iklan Atas

Dandim 0808/Blitar, Dampingi Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Di Blitar

m@s
Selasa, 12 Oktober 2021

 


Blitar, fajarsumbar.com - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mayjen TNI Suko Pranoto di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, bertempat di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Senin (11/10/2021).


“Kedatangan Tim Wasev adalah untuk melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar di lapangan, serta memberikan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan dalam pelaksanaan TMMD yang sedang dilaksanakan, ucap Dandim 0808/Blitar.


Sebelumnya Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) menerima paparan tentang pelaksanaan TMMD ke 112 di Balai Desa Pakisaji oleh Dandim 0808/Blitar selaku Dansatgas, kemudian dilanjutkan peninjauan secara langsung ke lokasi sasaran TMMD, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik.


Selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan berbincang secara langsung dengan warga masyarakat, serta memberikan paket Sembako secara simbolis.


Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Pemerintah Kabupaten Blitar, atas dukungan dan kerjasamanya terhadap program TMMD, guna untuk mempercepat akselerasi kesejahteraan masyarakat.


“Untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong, saling membantu demi mensukseskan program TMMD ke-112, agar hasil pelaksanaan TMMD dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan demi terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat lebih baik lagi pungkasnya.

(Dim0808)