Politeknik ATI Padang Gandeng Universiti Pendidikan Sultan Idris Gelar Knowledge Sharing -->

Politeknik ATI Padang Gandeng Universiti Pendidikan Sultan Idris Gelar Knowledge Sharing

Jumat, 08 Oktober 2021



Padang, fajarsumbar.com - Knowledge Sharing Session dengan tema “Social Entrepreneurship and New Business Challenges during Covid 19” yang digelar secara daring, dibuka oleh Dekan Fakultas Pengurusan dan Ekonomi Universiti Pendidikan Sultan Idris, Prof. Madya Dr. Mohd Asri Mohd Noor secara daring, Rabu (6/10/2021).


"Tujuan dari sharing session ini adalah berbagi strategi bisnis di tengah masa pandemi Covid-19," sebut Dekan Fakultas Pengurusan dan Ekonomi Universiti Pendidikan Sultan Idris, Prof. Madya Dr. Mohd Asri Mohd Noor.


Menurutnya, kegiatan ini sekaligus dalam rangka mempererat kerja sama antara Politeknik ATI Padang dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris, Malaysia. 


"Ke depannya kedua instansi tersebut, bisa memperluas kerja sama dalam berbagai bidang," imbuh Mohd Asri.


Sharing session ini menghadirkan empat orang panelis, yakni Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar, M.Pd,  Candrianto, M.Pd, Prof. Dr. H. Firwan Tan, SE, M.Ec.DEA.Ing dan Prof. Madya Dr. Zuraidah Zainal.


Pada kgiatan ini, dihadari oleh lebih 70 orang peserta, terdiri dari dosen dan mahasiswa dari Politeknik ATI Padang dan Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia. (Rel/Atip)