Operasi Zebra Singgalang 2021 Dimulai -->

Iklan Atas

Operasi Zebra Singgalang 2021 Dimulai

Senin, 15 November 2021
Wakapolres Padang Panjang, Kompol Alvira, S.H, menyematkan pita tanda Operasi Zebra Singgalang 2021, Senin (15/11).


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Operasi Zebra Singgalang 2021  mukai digelar dan berlangsung selama dua pekan ke depan, 15  - 28 November. 


Di wilayah Polres Padang Panjang, Wakapolres, Kompol. Alvira, S.H menekankan, agar petugas bertindak secara profesional.


"Ada beberapa penekanan kepada personel yang terlibat Operasi Zebra Singgalang ini. Laksanakan operasi ini dengan persuasif, humanis dan simpatik," kata Alvira ketika  memimpin apel gelar pasukan Ops Zebra Singgalang 2021 di halaman Mapolres Padang Panjang, Senin (15/11).


Apel ini menandai dimulainya kegiatan operasi yang digelar selama dua pekan ke depan. Ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel di antaranya TNI, Polri, Dishub, Satpol PP.


Dikatakan, Operasi Zebra Singalang merupakan polisi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas , serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes)  mencegah Covid-19.


“Mari kita tingkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalu lintas. Jaga keselamatan berkendara dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan waspada pencurian kendaraan bermotor. Selain itu mari kita tingkatkan penerapan prokes. kita ajak masyarakat untuk mengencarkan vaksinasi," 


Apel turut dihadiri Kadishub, Arkes Refagus, S.Sos, Kasatpol PP, Drs. Alber Dwitra, dan perwakilan OPD terkait lainnya.  (syam)