Percepat Capaian Herd Immunity Polres Agam Gelar Sumdarsin Tahap 3 -->

Iklan Atas

Percepat Capaian Herd Immunity Polres Agam Gelar Sumdarsin Tahap 3

Kamis, 11 November 2021

 


Lubuk Basung, fajarsumbar.com – Pemerintah Kabupaten Agam dan Polres  Agam kembali gelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) untuk tahap III diberbagai lokasi di daerah itu. Kamis (11/11),

Kapolres Agam melalui Kabag Humas, AKP Nurdin,  mengatakan, vaksinasi massal ini digelar serentak dalam wilayah hukum Polres Agam, yang mencakup enam dari 16 kecamatan di daerah itu.

Ada 11 titik tempat pelaksanaan vaksin, untuk Polsek Lubuk Basung karena berada di pusat Ibu Kota Kabupaten Agam, digelar di GOR Rang Agam,” ujarnya.

Selain itu, di wilayah Polsek Tanjung Mutiara digelar di Kantor Nagari Tiku V Jorong dan Tiku Selatan, Polsek Ampek Nagari di Kantor Nagari Batu Kambiang dan Makopolsek.

Kemudian wilayah Polsek Tanjung Raya di kantor camat dan SMKN 1, Polsek Matur di SMAN 1 dan Kantor Nagari Matua Mudiak, serta Polsek Palembayan di Kantor Nagari Persiapan Tamtaman dan Nagari Baringin.

Direncanakan Wakapolda Sumbar bakal meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi ini. Di wilayah hukum Polres Agam, target vaksinasi besok 10.000,” sebutnya.

Maka, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini, sebagai upaya memperkuat imunitas agar bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

Ia menjelaskan, besok vaksin yang digunakan jenis Pfizer, Moderna dan Sinovac.

Ayo ikut vaksin,  dengan ikut vaksin daya tahan tubuh akan bertambah, disamping itu juga ada berbagai doorprize menarik yang disediakan bagi peserta vaksin besok, dengan grand prize sepeda motor,” katanya.(Yanto)